Sat Brimob Bersama Personil Gegana Masih Sterilkan Wilayah Lamongan dari Sebaran Covid 19

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

Lamongan, SuaraBojonegoro.com – personil pas Gegana dan pas Pelopor resimen ll tahun 2021 BKO Polda Jatim (polres Lamongan) bertugas untuk melakukan penyemprotan disinfekta di wilayah kota soto.

Kota yang terkenal dengan masakan soto yang sangat lezat itu kini menjadi sasaran penyemprotan Brimob. Dengan adanya virus varian baru sekarang yang sudah menyebar di berbagai kota, maka polres Lamongan slalu siap siaga dan tidak ada hentinya untuk melakukan setrilsasi kota.

“Dalam kegiatan kali ini polri menurunkan 25 personil gabungan “pas Gegana dan pas Pelopor Resimen II” dengan pucuk Surat Perintah Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Sprin/1324/VI/OPS.2/2021 tanggal 10 Juni 2021 tentang Perpanjangan Operasi Kontijensi Aman Nusa II-2021 penanganan dan pengendalian pandemi covid-19 di Wilkum Polda Jatim.

Ipda Besar Hari Subagio, S.H., Danton mengungkapkan, Kami Personil gabungan *Pas GEGANA dan PAS PELOPOR Resimen II. Hari melakukan penyemprotan dibeberapa Dusun Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

“Kami juga tidak pernah bosan memberikan himbauan dalam setiap kegiatan yang kami lakukan, dengan semangat yang di miliki para personil Brimob kami yakin bahwa Kabupaten akan kembali menjadi kota Zona Hijau.

Dengan kesadaran para masyarakat kabupaten Lamongan kami yakin bahwa masyarakat kabupaten Lamongan akan terbebas dari virus Covid 19 ini. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.