Kader PKS Bojonegoro Gelar Peringati Milad Ke-19 Dengan Sederhana

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka Milad ke-19 PKS (Partai Keadilan Sejahtera) pada bulan April 2021 ini, Kader PKS DPD Kabupaten Bojonegoro menggelar tasyakuran dengan Sederhana di kantor DPD PKS yang berada di jalan Lisman, Kec/Kab. Bojonegoro, Sabtu (24/4/2021) kemarin.

Selain dalam rangka Tasyakuran, Kader PKS ini juga tetap melaksanakan koordinasi dan silaturahmi. Hal itu, guna menyatukan tekad agar dapat membangun kebersamaan, khususnya di masa pandemi Covid-19, seperti yang disampaikan Bidang Kepanduan (Bapindu) DPD PKS Kabupaten Bojonegoro, nampak memperingati Milad ke- 19 Partai Keadilan Sejahtera.

Kegiatan Tasyakuran sekaligus buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Pengembangan Daerah Bojonegoro – Tuban, DPW PKS Jawa Timur, yang menyampaikan bahwa sebagai generasi muda, sehingga tak boleh hanya menjadi obyek politik. Sebab, ide, narasi dan gagasan anda, harus bergemuruh di panggung demokrasi indonesia.

‘kami berharap kepada seluruh kader agar terus bersemangat, kerja ikhlas dan tak kenal lelah dalam melayani dan membela masyarakat,” ujar Ketua Bidang Pengembangan Daerah Bojonegoro – Tuban, DPW PKS Jawa Timur.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Bojonegoro, Dhedik Riki Into mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sengaja dilakukan guna menjalin silaturahmi, serta meningkatkan kedekatan bersama kader.

Diharapkan setelah kegiatan ini seluruh kader akan lebih bersemangat, khususnya dalam melaksanakan ibadah di bukan suci ramadhan serta berperan secara aktif menanamkan nilai kebajikan.

“Guna memperingati milad PKS, kami bersama sejumlah kader menggelar tasyakuran, sekaligus silaturahmi. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan manfaat yang berkelanjutan,” pungkas Dhedik. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.