MCM Hotel Dan Resto Bantu Bencana Alam Di NTT Bersama Brimob Bojonegoro

oleh -

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Banyaknya bencana alam yang terjadi Nusa Tenggara Timur (NTT) yaitu banjir dan tanah longsor, membuat hati seorang pemilik MCM Hotel dan Resto Jalan Pemuda Bojonegoro, tergerak hatinya untuk mengulurkan tangannya membantu sesama.

Mokhamad Subeki pemilik hotel MCM Hotel dan Resto dengan rasa sosialnya membantu dan menyumbang beras sebesar 500 kilogram untuk bencana alam yang ada di NTT melalui Brimob Bojonegoro. Rabu (7/4/2021).

Pemilik Hotel MCM saat di konfirmasi melalui akun Wathsappny mengungkapkan, bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan dampak bencana selama masa tanggap darurat. “Dan saya pribadi berterima kasih banyak kepada Brimob Bojonegoro yang telah Sudi membantu saya untuk menyalurkan bantuan ini ke NTT,” Ungkap Mokhammad Subkhi.

Danki AKP I Gusti Putu Sumantri SH saat di konfirmasi mengatakan, sebagai anggota Brimob siap membantu kapan saja, dan siap menyalurkan tenaga untuk semua orang yang ingin ikut menyumbangkan bantuan kepada saudara kita yang terkena bencana alam.

“Bantuan kami upayakan tiba di lokasi bencana secepatnya,” kata Pria asal kelahiran Kota Dewata Bali ini. Dia juga menjelaskan Peristiwa banjir bandang, tanah longsor, hingga, pohon tumbang terjadi di NTT. Mulai Senin (5/4/2021), dilaporkan lebih dari 80 orang meninggal dunia akibat bencana di NTT tersebut. (Prut/Sas)