Dibantu Satgas TMMD 110 Anak Anak Desa Nikmati Belajar Naik Sepeda Dijalan Aspal

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dibantu oleh Personil Satgas TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro, anak anak di Desa  Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, belajar naik sepeda angin di jalan aspal yang baru saja selesai pengerjaanya. “Saat dulunya anak anak ini sangat kesulitan untuk belajar naik sepeda, tapi sekarang mereka dengan mudah bisa belajar naik sepeda,” kata Koptu Benny Salah satu Satgas TMMD ke 110 saat memandu anak anak main sepeda.

Kegiatan belajar naik sepeda ini dibantu oleh personel Satgas TMMD ke-110 Sehingga anak-anak ini bisa lancar dan juga bisa mengayuh sepedanya dengan baik karena kondisi jalan juga rata dan halus.

“Meski demikian hal ini harus dilakukan pemantauan orang tua agar anak anak ini bisa belajar dengan baik, karena banyaknya kendaraan yang berlalu lalang juga membahayakan bagi anak anak yang sedang belajar naik sepeda,” ungkap Koptu Benny.

Kondisi jalan yang beraspal dan halus tidak sedikit pengguna jalan yang melajukan kendaraanya dengan kencang sehingga bisa berbahaya bagi masyarakat lainnya. (Red/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.