Danrem 082/CPYJ Kunjungi Pelaksanaan TMMD di Ngrancang Tambakrejo

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, bersama jajaran didampingi Dandim 0813/Bojonegoro yang juga Komandan Satgas TMMD ke 110 mengunjungi lokasi TMMD ke 110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kunjungannya Danrem berkenan melaksanakan pemasangan Keramik disalah satu sasaran RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Surati yang dikerjakan melalui program Aladin (Atap, Lantai, dan Dinding) program TMMD ke 110.

Selain itu Danrem juga melaksanakan kegiatan mengunjungi kegiatan Program TMMD lainnya seperti Pembangunan Ruang kelas SD Negeri IV Ngrancang, Normalisasi Sungai dan juga Drainase serta jalan Aspal yang telah digarap oleh Satgas TMMD ke 110 bersama warga masyarakat setempat.

“Kami tadi sudah meninjau beberapa lokasi pengerjaan yang dilakukan oleh para Satgas dalam Program TMMD ke 110, dan semua sudah sesuai dengan progres dan target yang telah ditentukan,” Ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

Danrem berharap Babinsa dan pejabat desa serta seluruh unsur yang ada dapat mengoptimalkan pemberdayaan di masyarakat yang ada, kenapa ada TMMD ke 110yaitu untuk mempermudah akses dari desa ke desa lainnya, serta mwmberikan manfaat lain dalam program TMMD ke 110.

Saat di Posko TMMD, Danrem juga memberikan sembako secara simbolis kepada warga Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro Serta meninjau pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 110.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, juga mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat tambakrejo dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Forpimcam dan Pemdes dua desa tersebut atas segala bantuan pelaksanaan program TMMD 110.

“Saya sudah melihat sendiri dalam pelaksanaan segala sesuatunya pada pelaksanaan TMMD Bojonegoro ini, begitupun masyarakat juga sangat antusias membantu dan mendukung, semoga hal ini akan terus meningkatkan sinergitas untuk kesuksesan program ini,” pungkasnya. (Red/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.