Kecelakaan Beruntun di Sumberrejo, Sopir Truk Muatan Pupuk Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut laela

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terjadi di jalan nasional Babat – Bojonegoro tepatnya di depan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakat Umum) di Dusun Medalem, Desa Marhoagung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah dua trucj dan satu sepeda motor yang mengakibatkan 1 pengendara Truck Meninggal di tempat.

Disampaikan oleh Kanit laka lantas polres Bojonegoro Ipda Luluk Sulistiono SH bahwa Kecelakaan beruntun ini menjelaskan bahwa bermula kejadian kecelakaan tabrakan antara sesama truk ini lalu di susul dengan sebuah sepedah motor Selasa (24/03/2021) pagi hari.

“Sebuah Truck nopol S-8914-UX dikemudikan oleh Maksum berjalan dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP diduga pengemudi mengantuk, dan tiba tiba oleng kekanan hingga melampaui as jalan,” Ternag Kanit Kaka Lantas.

Saat kejadian bersamaan dari arah berlawanan dari arah timur kebarat berjalan  Kendaraan Truck nopol S-9923-UB dikemudikan oleh Puji Hartono karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan.

Lebih lanjut kata Luluk bersamaan itu juga dari arah barat ketimur dibelakang kendaraan Truck nopol S-8914-UX, berjalan sepeda motor Honda Supra X nopol S-5189-DW dikendarai oleh Agus Surjono dan karena jarak sangat dekat akhirnya menabrak body belakang kendaraan Truck nopol S-8914-UX.

“Akibat laka lantas tersebut pengemudi kendaraan Truck nopol S-8914-UX meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke RSUD Sumberrejo, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra X mengalami luka luka dirawat di Puskesmas Mejuwet selanjutnya dirujuk ke RSUD Bojonegoro.

Saat di indikasi Diketahui korban warga Rt 01/01, Desa Sentul, Kecamantan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur dan mengemudi truk yang bermuatan pupuk bersubsidi. (Prut / Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.