Irjenad Mabes AD Sampaikan Apresiasi Kepada Pemkab Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Irjenad (Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat) dari Mabes AD Letjen TNI Benny Susianto, S.IP., yang hadir di lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev), yang didampingi oleh Danrem 082/CPYJ
Kolonel Inf M. Dariyanto, PJU Kodam V Brawijaya, Dandim 0813/Bojonegoro dan Forkopimda Bojonegoro, yang diterima langsung oleh Komandan SSK bersama Danton SST TMMD ke 110, Kodim 0813/Bojonegoro bersama Pemerintah Desa Ngrancang dan juga Forpimca Tambakrejo.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melalui Lettu CKM Suroto selaku Komandan SSK TMMD ke 110, setelah memberikan paparan Progres 18 hari pelaksanaan kegiatan dilokasi sasaran TMMD yang rata rata mencapai 65 persen terdiri dari Jalan Aspal Desa, 20 perbaikan RTLH, Pembangunan Drainase, Normalisasi Sungai, dan Rehab Ruang Kelas SD Negeri IV Ngrancang.

Dalam kunjungannya Irjenad juga menyampaikan Apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dengan program anggaran tahun 2021 melalui APBD senilai Rp.8.9 Miliar bisa memberikan manfaat dan perubahan di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, untuk pembangunan fisik dan juga Sumber Daya Manusia yang lebih baik.

“Kepada Pemerintah Bojonegoro Kami smapaikan Terima kasih atas kerjasamanya, dan kepada pemerintah Kecamatan Tambakrejo, serta Pemerintah Desa Ngrancang agar menjaga hasil karya Prajurit TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah dengan adanya program TMMD dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat penerima manfaat dan juga masyarakat lainnya,” Ujar Letjend Benny.

Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. juga menyampaikan terima kasih terhadap para Tim Satgas TMMD ke 110 yang telah bekerja keras dalam melaksanakan program TMMD di Bojonegoro dan juga warga masyarakat yang berjibaku membantu suksesnya pelaksanaan TMMD ke 110.

“Untuk seluruh Satgas TMMD tetap jaga kesehatan agar terus bisa melaksanakan tugas selama di lokasi sasaran TMMD dan bis melaksnakan kegiatan dengan lancar dan sukses,” Pungkasnya. (Sas/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.