Dengan Mengendarai Motor Trail Irjenad Mabes TNI AD Keliling Sasaran Program TMMD 110 Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dengan mengendatai motor Trail yang dikemudikan sendiri, Letjen TNI Benny Susianto, S.IP. selaku Irjenad (Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat) dari Mabes AD untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di Lokasi sasaran TMMD Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Melalui jalan yang bergelombang dan Medan yang berat, serta melintasi jalan setapak, Letjen TNI Benny Susianto ini harus menjalankan motor Trail yang dikendarainya dengan hati hati, karena jalan sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

Diiringi dengan Danrem, Dandim dan juga Forpimda dan komandan Satgas dan Pleton, Irjenad Mabes AD ini akhirnya bisa mendatangi dua lokasi sasaran TMMD yaitu Normalisasi Sungai dan pengerjaan rehab sekolah di SD Negeri IV Ngrancang yang disambut oleh para Guru sekolah.

“Kami tadi mendatangi dua sasaran TMMD 110 Kodim Bojonegoro menggunakan motor trail karena medannya sangat sulit dan melewati jalan setapak, dannjuga hutan,” Ungkap Letjen TNI Benny.

Letjend TNI Benny Susianto juga sempat berkomunikasi dengan para Guru dan kepala Sekolah SD Negeri IV Ngrancang dan berpesan agar apa yang sudah didapat ini agar dirawat dan dimanfaatkan dengan baik.

Begitu juga kepada masyarakat sekitar sungai yang saat ini dilakukan normalisasi agar nantinya sungai ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama untuk pengairan pertanian.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, PJU Kodam V Brawijaya, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol INF. Bambang Hariyanto, Sekda Nurul Azizah, dan Forkopimda Bojonegoro, yang diterima langsung oleh Komandan SSK bersama Danton SST TMMD ke 110, Kodim 0813/Bojonegoro bersama Pemerintah Desa Ngrancang dan juga Forpimca Tambakrejo. (Sas*)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.