Ditinggal Berjualan Lontong, Satu Rumah di Kecamatan Kalitidu Terbakar 

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran melanda satu unit rumah milik Mulyadi (56) warga Dusun Kedungmas Rt 06 Rw 02 Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Petugas masih berjibaku memadamkan api yang melahap bangunan rumah tersebut.

Petugas Pemadam kebakaran kota Bojonegoro menerima laporan kebakaran itu pukul 16.45 Wib, tampak dilokasi kejadian asap hitam hitam sempat membubung tinggi di tengah guyuran pemadam.

“Tadi sekitar pukul 17.15 Wib, petugas langsung menuju ke TKP,” kata Kabid Pemadam kebakaran Ahmad Adi Winarto, Sabtu (06/03/2021).

Pantauan media SuaraBojonegoro.com, ada 2 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Kapolsek Kalitidu AKP Harjo mengungkapkan, bahwa Kebakaran diduga konsleting listrik. Pada saat itu ke 3 saksi mendengar bunyi “kratak – kratak” lalu saksi 1 keluar rumah dan melihat rumah korban bagian tengah terbakar.

Lanjut kata Kapolsek pemilik rumah saat itu sedang tidak ada di rumah, saat kejadian korban bersama istrinya lagi jualan lontong sayur di tepi jalan raya Kalitidu-Ngasem.

Kerugian di perkirakan mencapai Rp. 50.000.000,- Bangunan rumah terbuat dari tembok dan kuda kuda bangunan terbuat dari kayu dan genting tanah liat. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.