Seorang Warga Tambakromo Malo, Dibacok Familinya Sendiri Hingga Nyawa Melayang

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Seorang Warga Bernama Warga Sarmin (61) RT013 RW 007, Kecamatan Tambakromo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Tiimur, harus meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan setelah di bacok Oleh LS (67) dengan menggunakan senjata tajam oleh tetangganya sendiri yang juga masih kerabat atau familly korban. Minggu (20/2/2021).

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com bahwa kejadian tersebut terjadi di area persawahan dekat pemukiman warga. Kejadian tersebut tidak diketahui warga ketika terjadi pembacokan namun warga mengetahui setelah korban tergeletak dan bersimbah darah.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban yang tergeletak di Atas tanaman Padi, dan mengevakuasi tubuh korban dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Malo.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia ketika di konfirmasi oleh Media ini menyebutkan bahwa kejadian pembacokan ini diduga urusan dendam pribadi antara keduanya, “akibat dendam, namun pelaku sudah kita amankan di Polsek Malo,” Kata Kapolres Bojonegoro.

Diindikasi pelaku merasa sakit hati ketika di tuduh memiliki rasa suka terhadap tetangganya, sehingga nekat melakukan tindakan keji yang mengakibatkan nyawa familinya sendiri melayang.

“Besok kita rilis di Polres, intinya pelaku sudah kita amankan, dan mayat korban sudah dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian,” Tambah AKBP Eva Guna Pandia.

Kejadian tersebut hingga malam ini mengundang perhatian banyak warga sekitar, dan bahkan luar desa hanya ingin melihat DNA mendengar kisah dari kejadian tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.