Cegah Sebaran Covid 19, Tim Satgas TMMD ke 110 Ingatkan Warga pakai

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Covid 19 yang semakin menggila di wilayah kabupaten Bojonegoro dan tidak sedikit yang terpapar dan harus mendapatkan perawatan isolasi di Rumah Sakit, membuat Tim TMMD ke 110 di Desa Jatimulyo, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro tak henti terus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Sabtu (14/2/2021).

“Masih banyak saya temui warga yang maskernya tidak dipakai, sehingga kami memberikan peringatan untuk selalu memaki masker jika keluar rumah,” Ungkap Sertu Sulistiono, kepada awak media.

Disampaikan juga kepada warga agar tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar bisa mengurangi berkativitas dan terkena sebaran covid 19 yang masih marak ini, karena menurut Sertu Sulistiono, bahwa Covid dapat menular kesiapan saja.

Memang masyarakat pedesaan sangat sulit diingatkan, dan Perugas memang harus bersabar dalam memberikan sosialisasi sebaran Covid 19 ini, “Kita juga harus telaten dan sabar, karena memang kondisinya juga di pedesaan dan harus cara yang sering dan terus menerus,” Tambahnya.

Sertu Sulistiono dan Tim Satgas TMMD juga menyampaikan pesan pemerintah 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, me jaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar tidak terpapar Covid 19. (Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.