Ketua DPRD, Program TMMD 110 Kodim Bojonegoro Adalah Peningkatan Untuk Rakyat

oleh -
oleh

Suara Bojonegoro.com – Pelaksanaan Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, oleh Kodim 0813/Bojonegoro, adalah bentuk peningkatan kesejahteraan untuk rakyat dari TNI.

Disampaikan oleh Imam Sholikin, selaku ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, bahwa Program TMMD juga merupakan bentuk manunggalnya TNI dan rakyat untuk memberikan kepedulian baik dibidang kesejahteraan, maupun kepedulian dalam bidang kesejahteraan.

Kegiatan dengan sasaran pembangunan fisik diantaranya adalah pembangunan jalan aspal, normalisasi sungai, rehab ruang kelas, pembangunan Saluran Drainase, dan Rehab RTLH melalui Program Aladin ini dilaksanakan oleh Tim Satgas TMMD ke 110 yang nantinya pasti akan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat di Dua Desa tersebut.

“Dengan program ini nanti kedepannya, akan banyak hal yang dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Dua Desa dan sekitarnya terutama dalam bidang perekonomian,” Ungkap Imam Sholikin, Selasa (9/3/2021).

Dikatakan juga banyaknya program kegiatan non fisik mulai dari sosialisasi dan juga pelatihan pelatihan terhadap masyarakat juga akan membangun SDM masyarakat guna kepentingan pengetahuan yang juga untuk kesejahteraan mereka akan lebih maju.

“Saya berharap apa yang diberikan oleh para TNI dengan program TMMD ke 110 benar benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik, mulai dengan merawat hasil pembangunan dan mengaplikasikan segala bentuk pelatihan yang sudah didapat, sehingga dapat melakukan perubahan karakter yang lebih baik ,” Tamabah Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Selanjutnya, Imam Sholikin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0813 Bojonegoro dengan adanya program TMMD yang bekerja sama dengan Pemkab Bojonegoro ini akan menghasilkan perubahan yang ada di Dua Desa dan juga masyarakatnya guna melakukan peningkatan dalam mencapai pembangunan serta kesejahteraannya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.