Inilah Rancangan Susunan Keepngurusan IPSI Bojonegoro Hasil Formatur

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pasca Muskab (Musyawarah Kabupaten) IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Bojonegoro, Tim Formatur yang diketuai oleh Ketua Terpilih H. Endro Setyo Widodo bersama Keempat anggotanya telah menyusun Rancangan Susunan Pengurus IPSI Kabupaten Bojonegoro periode 3021 – 2024 yang nantinya akan di ajukan ke Pengurus Provinsi IPSI Jatim guna mendapatkan SK (Surat Keputusan).

Menurut Endro, bahwa rancangan sebelumnya telah diusulkan dari Ke 13 Perguruan Silat yang tergabung dalam IPSI Kabupaten Bojonegoro dan mempunyai Hak Suara dalam Pemilihan Ketua IPSI.

“Sebelumnya pihak perguruan mengusulkan nama nama keapda kami dan kita bahas dalam Tim Formatur, selanjutnya kita ajukan SK ke Jatim,” Tutur Endro, Selasa (26/1/2121).

Pria yang juga wasit Juri Nasional ini dalam pembahasan Oleh Tim Formatur, terdapat pergeseran kepengurusan dan juga nama nama Baru, yang nantinya akan mengantar IPSI kedepan untuk menciptakan Prestasi Pencak Silat Bagi Bojonegoro untuk Di Kancah luas hingga Internasional.

“Ada nama nama Tokoh dari perwakilan pencak Silat yang kita Geser karena sesuai dengan kemampuan, serta orang orang baru yang memang dibutuhkan oleh IPSI Bojonegoro,” Kata Endro.

Endro berharap kedepan IPSI Bojonegoro akan bisa berkomunikasi dan juga menjalin kerja sama dengan semua Pihak, baik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Lembaga Swasta lainnya guna meningkatkan Prestasi, serta berharap kepedulian dari semua pihak untuk prestasi Pencak Silat Bojonegoro.

Berikut Rancangan Susunan Kepengurusan IPSI Bojonegoro Periode 2021 – 2024:

KETUA UMUM : H. Endro Setyo W (PSHT)
KETUA I / HARIAN : Sasmito Anggoro (PSHW)
KETUA II  : Nur Rohman (TS)
KETUA III : Agus Imam Muhtasom (PN)

SEKRETARIS UMUM: Arief Nanang S (IKS PI)
WK. SEK UM : Suroto (PSHT)

BENDAHARA UMUM : Maftuhan (PSHT)
WK. BEND UM : Budiyanto (ASAD)

Dikatakan juga Oleh Endro bahwa selain Kepengurusan Inti juga akan ada kepengurusan Biro dan Lembaga diantaranya adalah Biro Pembinaan Organisasi, Biro Prestasi, dan Seni Budaya Pencak Silat, Selain Itu Lembaga terdiri dari Lembaga Wasit Juri dan Lembaga Pelatih, yang nanti juga diisi dari Usulan Perguruan yang sesuai dengan bidang dan Fungsinya.

Kemudian juga terdapat Majlis Pertimbangan Dewan Pakar, dan juga Komisi Disiplin. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.