Banjir Jalan Kopral Kasan, Warga Beri Tanda Agar Kendaraan Tak Melintas

oleh -

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Hujan Deras mulai sore hingga malam ini menggenang di sejumlah ruas jalan di Kota Bojonegoro, namun yang lebih parah di Jalan Kopral Kasan Desa Campurrejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, karena air menggenang cukup tinggi dijalur tersebut, Kamis (21/1/2121).

Untuk mengantisipasi adanya kendala bagi kendaraan yang melintas, dan juga agar air tidak bergelombang hingga masuk ke rumah warga saat ada kendaraan melintas, warga memberikan tanda agar kendaraan untuk sementara tidak melintas di jalan tersebut.

“Airnya cukup tinggi dijalan nanti kalau ada kendaraan melintas dampaknya gelombang air bisa masuk ke pemukiman atau rumah warga,” Kata Dedi warga setempat.

Warga diharapkan mengambil jalur lain karena banjir juga bisa menyebabkan kendaraan roda dua macet ketika kemasukkan air.

Air banjir ini diduga karena kecilnya saluran air dan tidak mampu menampung derasnya air banjir yang berasal dari air hujan tersebut. Warga juga berharap ada solusi dari pemerintah agar jika hujan deras air tidak menggenang dijalan tersebut karena juga menganggu aktivitas warga. (Red/SB_1)