Putus Sebaran Covid 19, Polsek Sukosewu Bagi Masker

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Selain melakukan operasi Yustisi bagi warga yang melanggar protokol kesehatan, Polsek Sukosewu juga berbagi masker kepada masyarakat yang kedapatan sedang berada di warung kopi dan tidak menggunakan Masker, Selasa (5/1/2021).

Disampaikan oleh Kapolsek Sukosewu Iptu Wahjoe Febrianto bahwa kegiatan ini adalah untuk memutuskan Sebaran Covid 19 di wilayah Sukosewu.

“Selain operasi yustisi dan juga himbauan kepada masyarakat, Kami juga berbagi masker gratis kepada warga yang tidak memiliki masker,” Ungkap Kapolsek Sukosewu.

Karena keadaan dan kondisi masyarakat yang hanya memiliki masker terbatas, hal tersebut membuat Polsek Sukosewu melaksanakan Program ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) dengan berbagi masker.

Selain itu dalam kegiatan yang diikuti oleh Anggota Polsek, Koramil, dan Satpol PP Kecamatan Sukosewu ini juga menyapaikam himbauan sat Binmaa Polres Bojonegoro  Agara warga tetap menjalankan protokol kesehatan agar bisa membantu mengurangi angka masyarakat yang terpapar Covid 19. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.