Baner Maklumat Ukuran Besar, Kapolsek Baureno: Agar Warga Jelas Bacanya

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tetap mematuhi protokol kesehatan dan patuh pada Intruksi pemerintah, agar masyarakat terhindar dari sebaran Covid 19, karena banyak masyarakat yang terpapar harusnya membuat masyarakat lain lebih berhati hati dan waspda.

Untuk memberikan himbauan dan juga peringatan kepada masyarakat, Polsek Baureno memasang Banner besar yang berisi maklumat Kapolri di tempat umum di wilayah hukum Polsek Baureno.

“Kami sengaja mencetak ukuran besar maklumat kapolri nomor Mak/4/XII/2020 Tanggal 23 Desember 2020 tetang kepatuhan thd prokes libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, agar jelas di baca Warga,” Ungkap Kapolsek Baureno, Iptu Suwaji.

Kapolsek memimpin langsung pemasangan maklumat Kapolri tersebut dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan serta agar tidak merayakan tahun baru dengan pesta dan berkerumun, sehingga menyebabkan klaster baru.

Baner Maklumat Kapolri ini dipasang diberbagai Tempat umum agar Mudah di baca oleh kalayak umum, dengan harapan agar masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap ditengah oandemi covid 19 ini, pergantian tahun berjalan dengan aman dan lancar serta tercipta kamtibmas yang kondusip,” pungkas Kapolsek Baureno. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.