Sebuah Truck Semen Dihajar Kereta Api di Baureno, Begini Akibatnya!

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Truck yang mengangkut Semen harus dihajar oleh Kereta APi di perlintasan Kereta Api Ketawang Km 152+483 turut Dusun Ketawang Rt. 02 Rw. 01, Desa Baureno, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 13.30 Wib, Selasa (14/6/2022).

Kereta Api Barang Ka 2523 (Limaspriuk Cargo) jurusan Surabaya  – Jakarta ini melintas di perlintasan rel kereta api, kemudian
Pada Jam 00.30 Wib truk muatan semen No. Pol . S-9650-Ac  yang dikendarai oleh saudara Jumari (28) warga Dusun Kebonagung Rt. 25 Rw. 05, Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro melintasi rel kereta api di ketawang turut Desa Baureno.

Namun tiba – tiba truk mengalami mogok dan kemudian dari arah pos jaga kereta api mulai membunyikan tanda sirene kereta api akan melintas dan menutup palang pintu.

Kemudian dari arah Timur berjalan Kereta Api barang jurusan Surabaya – Jakarta kemudian melintas dan menabrak truk tersebut dari arah kanan sehingga truk terpental ke arah barat.

Kapolsek Baureno, Iptu Suiswanto mengatakan bahwa tidak ada korban dalam insiden tersebut, namun muatan semen diatas Truck sempat mengalami tumpah diarea sekitar teuc.

“Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, pihak petugas Polsek Baureno langsung mendatangi TKP dan melakukan pendataan dari adanya kejadian tersebut,” Kata Kapolsek Baureno.

Dikatakan juga bahwa Truck sempat melintas rel namun bagian belakang masih di sisi rel sehingga bak Truck bagian belakang harus me jadi sasaran kereta api. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.