Perselisihan Rebutan Lapak Jualan Oleh Dua Orang Pedagang, Polsek Baureno Lakukan Mediasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dua orang pedagang kaki lima terlibat perselisihan di Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Selasa(8/11/2022) sore. Keributan tersebut dipicu karena rebutan lapak jualan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Baureno, IPTU Mat Suiswanto mengatakan bahwa membenarkan adanya kejadian perselisihan antar pedagang sekitar pukul 15.30 WIB tepatnya di depan kantor BRI Unit Baureno. Adanya laporan dari warga masyarakat dan juga terposting di media sosial facebook, selanjutnya unit Reskrim Polsek Baureno mendatangi tempat kejadian perkara.

Lanjut Kapolsek, perselisihan tersebut antara penjual es, Imam dengan penjual molen, Mansur. Awal kejadian, penjual es, Imam yang menabrakkan sepeda motornya mengenai rombong penjual molen, Mansur yang menyebabkan kaki Mansur terkena siraman minyak goreng yang tumpah saat menggoreng molen terjadilah perselisihan atau cek cok.

“Kedua belah pihak kita bawa ke Polsek yang berselisih, kita mediasi,” ucap Kapolsek.

Dalam mediasi tersebut, pihaknya menghadirkan kedua belah pihak dan didampingi Kepala Desa Pasinan, Fanny Khumaydah.

“Hasil mediasi kedua belah saling memaafkan dan sepakat menyelesaikan permasalahan dengan kekeluargaan dan bersedia ganti rugi,” katanya.

Kapolsek Baureno berpesan kepada warga masyarakat apabila di wilayah sekitarnya ada permasalahan atau informasi lainnya segera menghubungi melalui aplikasi whatsapp Matur Pak Kapolsek atau Matur Pak Bhabin ke nomor 081231598550 atau 081231598551.

“Harapannya melalui Matur Pak Kapolsek atau Matur Pak Bhabin segala permasalahan cepat tertangani sehingga tidak menjadi viral di media sosial,” pesan Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.