Jadi Perbincangan Warga, Kades Ini Diduga Masuk Kantor 5 Kali Dalam Sebulan

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com -Seorang Kepala Desa, di Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, menjadi perbincangan warganya di Desa Kalicilik, karena jarang ditemukan masuk kantor Bali Desa, warga pun mengeluh jika ad kepentingan untuk bertemu dengan Kades mereka.

Hal tersebut menjadi perbincangan di masyarakat Desa Kalicilik, seperti yang disampaikan Salah satu warga Desa Kalicilik yang namanya enggan dimediakan, mengungkapkan Kepada Wartawan  bahwa kades nya jarang ke kantor dan sulit untuk di temui.

“Pak Kades jarang ngantor, ngantor hanya 5x dalam 1 bulan Bisa ditanyakan kewarga Desa setempat ,” Ucap warga tersebut, Selasa (29/12/2020).

Bahkan beberapa orang yang ditemui awak media di Balai Desa Setempat mengatakan bahwa Kades jika ke kantor hanya saat ingin bertemu dengan bendahara Desa saja. “Dan jika ada warga yang butuh tanda tangan Kades, yang tanda tangan Perangkat,” Kata Warga yang ditemui di Kantor Desa.

“Pak kades sulit sekali di temui, pak kades juga sering Dicari warga, karna membeli tembakau di beberapa warga dan belum juga di bayar, Dan pak Kades juga pernah di laporkan soal masalah Lampu PJU,” Lanjut warga tersebut.

Bahkan dari pengakuan beberapa perangkat Desa yang sudah pernah di pangil oleh Polres Bojonegoro dalam masalah ini, akan tetapi kelanjutan dari masalah tersebut belum ada tindak lanjut.

Hingga Berita ini ditulis Kepala Desa Kalicilik Belum Bisa di Konfirmasi, dan sangat sulit untuk di temui. (Ciprut/Red)