Pemukiman dan Jalan Lingkungan di Desa Jumput – Sukosewu Digenangi Banjir

oleh -91 views

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Curah Hujan yang sangat tinggi di wilayah Kabupaten Bojonegoro juga membuat air  menggenangi disejumlah wilayah pemukiman milik warga di Desa Jumput Rt 10 Rw 02, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, mulai Tadi Malam Hingga Pagi ini, Banjir masih Mengenangi Jalan Dan Beberapa Rumah Warga  (02/12/2020).

Dari data yang Himpun Media SuaraBojonegoro.com , tampak air juga masuk kedalam rumah rumah milik beberapa warga sehingga membuat warga sedikit repot karena air masuk kedalam rumah secara tiba tiba akibat sungai diwilayah mereka tak kuasa menampung air banjir dari air hujan tersebut.

“Hanya beberapa rumah mas yang kondisi Rumahnya Kemasukan Air ,” Kata Zen warga setempat.

Air yang menggenangi didalam rumah warga ini mencapai sekitar 20 hingga 30 Cm. Air juga menggenang poros jalan desa setempat serta halaman rumah warga.

Wargapun mengamankan barang barang dan perabotan rumah tangga agar tidak terkena air banjir yang melanda wilayah mereka.

Selain itu, Banjir Juga Mangakibatkan Jembatan Yang Menghubungkan Desa Semenkidul Menuju Desa Kelepek Juga Longsor,  akibat diterjang air yang mengalir deras di sungai Tersebut.

Hingga berita ini di tulis belum diketahui secara pasti berapa rumah yang kemasukan air akibat banjir air hujan tersebut. (Yud/SAS)