Sahabat Terbaik Berpulang, Safuan Wartawan Supel dan Penyabar

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Safuan adalah jurnalis atau wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bojonegoro, teman terbaik dikalangan wartawan ini meninggal dunia pada sekitar pukul 18.00 wib,
Sabtu, (28/11/2020), usai bermain bandminton bersama anak tercintanya.

Siapa yang tak kenal Safuan, sosok wartawan yang sangat supel dan penuh dengan senyum ini selalu mewarnai wajahnya saat berjumpa dengan siapapun, serta penyabar dan juga mudah bergaul dengan siapa saja.

Setiap hari Safuan yang menulis di media Siber BlokBojonegoro ini sering bersama sama dengan wartawan yang lain untuk melakukan liputan di seputar wilayah Bojonegoro. “Mas Safuan tak pernah mengeluh dalam liputan selalu supel dan tidak pernah marah meskipun saat teman teman menggodanya,” Kata Aviv, salah satu rekan wartawan Almarhum Safuan.

Para wartawan memang awalnya sangat kaget dan tidak percaya atas kepergian sahabat terbaik mereka, karena almarhum meninggal dalam keadaan mendadak dan hal itu banyak membuat kawan kawan wartawan yang setiap hari bersamanya harus tidak mempercayai kabar meninggalnya Safuan tersebut.

“Saya sangat kaget atas kabar meninggalnya mas Safuan, karena mas Safuan siangnya baru saja komunikasi dengan kami untuk urusan berita,” kata Sutopo wartawan lainnya.

Dia juga mengatakan bahwa Safuan adalah orangnya sangat baik, dan tidak pernah bermasalah dengan kawan kawan wartawan, “Saya Bersaksi Mas Safuan Orang Baik,” Tegas Sutopo.

Tampak para wartawan sejawat datang ke rumah duka di Desa Ngumpakdalem untuk mengantar kepergian Almarhum, dan tampak para wartawan masih belum percaya dan beluk bisa menerima kepergiaan wartawna yang terkenal supel ini. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.