Inilah Sang Juara Lomba Maca Geguritan Yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan TBM Kinanti

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Final Lomba Membaca Geguritan dilaksanakan, kegiatan yang dilaksanakan pada sabtu 31/10/2020 ini terlaksana atas kerjasama TBM (Taman Baca Masyarakat) Kinanti dan Dinas Pendidikan Bojonegoro.

Emi Sudarwati, S.Pd selaku ketua Panitia Lomba Maca Geguritan berharap sang juara akan terus belajar, tidak mudah puas, dan bisa menjadi inspirasi bagi teman temannya.
Adapun sang juara maca geguritan adalah: Juara 1 Tsurrayya Rahadatul Aisyrofifah, dari SD Muhammadiyah 3 ICP Sumberrejo, juara 2 Najwa Tisa Amalia Putri, dari MINU Wali Songo Sumberrejo, juara 3 Necha Dwi Setyaningtyas, dari SDN 1 Kalitidu 3.
Sang juara mendapatkan uang pembinaan, Tropi dan piagam penghargaan semoga menjadi pemacu untuk terus meningkatkan prestasi, imbuh Emi Sudarwati.

Terpisah Aning Wulandari, M
Pd, selaku pembina Lomba maca geguritan mengucapkan Selamat kepada para juara, yang berhak membawa pulang uang pembinaan, piala, piagam dan buku.
Bagi yang belum juara, jangan berkecil hati, karena sejatinya semua finalis adalah sang juara. Semua finalis lomba maca geguritan adalah juara sejati karena berhasil menjadi yang terbaik dari 79  peserta yang ada. Imbuh perempuan yang juga pengawas Madrasah

Tentu diharapkan bahwa para juara nanti yang akan menjadi generasi muda yang mencintai dan melestarikan bahasa Jawa. Terima kasih kepada bapak ibu guru mendamping yang telah telaten melatih adik-adik SD/MI sehingga mampu tampil dengan sangat baik. Dan yang sangat mengejutkam adalah, juara 1 diraih oleh siswa kelas 2 SD. Mereka ini mempunyai potensi yang luar biasa, tinggal bagaimana kita mengasah dan mengarahkan mereka agar menjadi generasi emas Indonesia. Tambah Aning di akhir keterangan (Wib/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.