Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sumberrejo Gelar Musran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Musyawarah Ranting (musran) Kwartir Ranting (kwarran) Gerakan Pramuka Sumberrejo diikuti oleh seluruh perwakilan Gugus Depan dan Satuan Karya Pramuka yang berada di ranting Sumberrejo.

Antusiasme peserta musran perlu mendapatkan acungan jempol, yang tampak tertib fan  tetap mentaati protokol kesehatan sepanjang kegiatan berlangsung.

Musran yang bertempat di Pondok Pesantren “Dungmas” Sumberrejo, Sabtu, 31/10/2020 bertujuan   merencanakan dan mengagendakan menjadi program kegiatan Kwarran Sumberrejo serta memilih ketua  masa bakti 2020-2023 mendatang.

Musran Kwarran ini dihadiri  kak Hanafi, selaku Ketua Harian Kwartir Cabang (Kwarcab) Bojonegoro. Dalam arahannya menuntun proses Musran agar berjalan dengan khidmat dan lancar serta mampu memunculkan rancangan program-program inovasi demi memajukan pramuka Kwarran Sumberrejo.

Lanjut kak Hanafi, “Pramuka terbiasa menerapkan pendekatan terhadap orang lain dengan selalu bergembira, cara-cara ini perlu ditingkatkan dengan metode yang uptudate mengikuti perkembangan zaman. Terbukti Kwarran Sumberrejo pada beberapa tahun terakhir sangat aktif berkontribusi dalam proses kemajuan pramuka di Bojonegoro”, tambahnya yang serius namun santai itu.

Masih dalam rangkaian kegiatan Musran, Laporan Pertanggungwaban Kakwarran Sumberrejo masa bakti 2016-2020. Dalam hal ini Kak Sahari  melaporkan kegiatan dan rincian keuangan sekaligus memberikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas koordinasi yang telah terjalin satu periode Kwarran Sumberrejo telah mempercayakan kepemimpinan kepada saya”, jelasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.