Di Hari Ulang Tahun Ke-61 Pemuda Pancasila, Ketua MPC Ingatkan Kawal Pembangunan Di Bojonegoro

oleh -197 views

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Dihari Ulang Tahunnya yang ke 6, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bojonegoro, menggelar acara Gelar Pasukan, dan Bhakti Sosial, sebagai bentuk loyalitas dannjuga mengajak kembali kepada seluruh anggota dan warga masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi Dasar Negara Indonesia, Pancasila.

Witono, Selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa di hari ulang tahun ini sebagai tonggak sejarah berdirinya pemuda Pancasila, sehingga dengan jiwa perjuangan dalam diri anggota Pemuda Pancasila untuk berbakti pada negeri.

“Sebagai organisasi Masyarakat di Bojonegoro, tentu kita punya peran penting dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Bojonegoro,” Ungkap Witono, Kamis (29/10/2020) di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Jalan Gajah Mada Bojonegoro.

Kekompakkan dan juga loyalitas sangat diharapkan untuk terus ditingkatkan, sebagai masyarakat yang patuh pada Pancasila, maka Pemuda Pancasila harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan Negara.

Sementara itu, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, Agus Muslim menyampaikan sambutannya bahwa Semangat harus terus dijalankan oleh seluruh anggota guna melaksanakan tugas dan Fungsi sebagai Organisasi Masyarakat di Indonesia.

“Dengan Ulang Tahun Pemuda Pancasila, Akan menjadi sarana meningkatkan keikutsertaan dalam membangun masyarakat dan Wilayah yang ada di Kabupaten Bojonegoro,” beber Agus Muslim

Selain itu disampaikan Pemuda Pancasila harus bisa membantu peningkatan ekonomi masyarakat, Dengan banyaknya potensi di Bojonegoro harus bisa menjadi manfaat bagi masyarakat Bojonegoro. “Pemuda Pancasila harus bisa membantu membangun Bojonegoro, apalagi ditengah Pandemi kita harus ikut memberikan perhatian penuh kepada masyarakat,” terang Agus Muslim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 3 Pemkab Bojonegoro, Yayan Rahman, Kapolsek Kota, Kompol Agus, Kades Sukorejo, Suprayitno, dan juga berbagai Ormas di Bojonegoro.

Acara digelar juga dihadiri oleh Seluruh Ketua PAC dan anggota Pemuda Pancasila di Bojonegoro dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Red*)