Ketua MPC Pemuda Pancasila Bojonegoro Berharap PJ Bupati Bisa Melanjutkan Program Pro Rakyat

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Berakhirnya masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dan Budi Irawanto, pada 24 September 2023 serta segera dilantik dan jabatan Pj Bupati Bojonegoro diisi, ketua MPC (Majlis Pengurus Cabang) Pemuda Pancasila, Kabupaten Bojonegoro berharap Pj Bupati Bojonegoro nantinya dapat melanjutkan program program yang sudah terlaksana dan pro pada rakyat.

Disampaikan oleh Witono kepada media ini bahwa, selama ini berbagai Program yang sudah dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro sangat membantu kepentingan rakyat dan meningkatkan berbagai sisi baik perekonomian, kesejahteraan pendidikan dan juga pembangunan.

“Seperti program yang sudah berjalan dianataranya pembangunan jalan, program BKKD, dan yang lainnya akan menjadi acuan guna peningkatan segala bidang sektor dan diteruskan oleh PJ Bupati Bojonegoro, siapapun dia orangnya,” Tegas Witono, Jum’at (22/9/2023).

BERITA SEBELUMNYA: Benarkah Pj Bupati Bojonegoro Diisi Oleh Salah Satu Direktur Kemenkeu, Apakah Ini Orangnya?

Witono menjelaskan bahwa program yang terlaksana pada saat Bupati Anna Muawanah menurutnya banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bojonegoro dari berbagai sektor, bukan hanya segelintir orang, seperti peningkatan jalan poros desa dan juga poros kecamatan hingga poros Kabupaten mampu meningkatkan daya pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dengan adanya polemik terkait Pj Bupati Bojonegoro diisi oleh salah satu Direktur Di Kementrian Keuangan yaitu Adriyanto, Witono menjelaskan siapapun Pj Bupati Bojonegoro harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Bojonegoro terutama soal program program disegala sektor untuk Pro Rakyat.

“Saya mengetahui jejak beliau sangat baik dan luar biasa terkait riwayat pendidikan dan juga kariernya, dan saya yakin Pak Adriyanto mampu menjadi Pj Bupati Bojonegoro serta melanjutkan program Pemkab Bojonegoro yang pro Rakyat,” Tambah pria yang juga menjabat Kepala Desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.