Benarkah Pj Bupati Bojonegoro Diisi Oleh Salah Satu Direktur Kemenkeu, Apakah Ini Orangnya?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Nama salah satu Direktur di Kementrian Keuangan RI mendadak menjadi viral hari ini yang diduga sebagai calon Pj Bupati Bojonegoro setelah Anna Muawanah yang menjabat Bupati Bojonegoro habis masa waktunya. Nama Adriyanto yang menjabat sebagai salah satu Direktur di Kementrian keuangan beserta fotonya mewarnai di group Wathsapp masyarakat Bojonegoro, Jum’at (22/9/2023).

Lalu siapakah Adriyanto ini?, dari data yang dihimpun awak media siber SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa Adriyanto, yang memiliki gelar S.E., M.M., M.A., Ph.D. adalah seorang direktur Dana Transfer Umum di kementrian keuangan dengan sederet riwayat pendidikannya dianataranya adalah S3 Doctor of Philosophy / The Australian National University, S2 Master of Art / Institute of Social Studies, S2 Magister Manajemen / Universitas Sriwijaya, dan S1 Sarjana Ekonomi/Universitas Sriwijaya.

Pria yang pernah mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya X, XX ini berpangkat pembina utama madya golongan IV/D ketika dikonfirmasi melalui akun Wathsappnya belum bisa memberikan kepastian apakah dirinya akan menduduki Jabatan Pj Bupati Bojonegoro.

Karena hingga saat ini dirinya mengaku belum mengetahui, dan juga belum melihat secara pasti SK (Surat Keputusan) untuk pengisian Pj Bupati Bojonegoro setelah masa jabatan Bupati Anna Muawanah dan Wabupnya Budi Irawanto habis pada tanggal 24 September 2023.

“Saya Belum Tahu, dan belum melihat SK nya,” Kata Pria kelahiran Palembang dan sekarang tinggal di Cilandak Jakarta Selatan ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.