Peringati Maulid Nabi, Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama Anak Yatim

oleh -32 views

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M bertempat di Masjid Al Ikhlas Mapolres Bojonegoro, Kamis (29/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dengan tema “ Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif ”.

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH, para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, perwakilan dari personil Polri dan ASN Polres Bojonegoro serta anak yatim.

Kegiatan tausiah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  dibawakan oleh KH. Djamaluddin S.Ag.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan, pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW kita selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW. Dengan meneladani akhlak Rasullulah SAW          sebagai suri tauladan terutama dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga terwujud Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Lanjut kata Kapolres, selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita laksanakan do’a bersama untuk wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap aman, damai dan kondusif serta kita do’akan seluruh personil Polres Bojonegoro dan jajaran diberikan kesehatan, panjang umur serta dalam melaksanakan tugas berjalan lancar tanpa halangan satu apa pun.

Dengan demikian lanjutnya, segala amal shalih yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita.

“Dalam situasi dan kondisi saat ini khususnya di Bojonegoro, seluruh personil Polres Bojonegoro tetap bersyukur memantapkan tujuan kita hidup bernegara, bermasyarakat, bersatu dan berkepribadian baik seperti baginda Rasulullah SAW,” tandas Kapolres.

Setelah sambutan, Kapolres Bojonegoro dan diikuti para PJU memberikan santunan kepada anak yatim dan acara dilanjutkan dengan tausiah agama oleh KH. Djamaluddin S.Ag.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan air atau hand sanitizer dan menjaga jarak. (Lis/Red)