Ucapkan Dirgahayu PP Ke 61, Wabup Bojonegoro Ingatkan Solidaritas Untuk Membangun

oleh -78 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto hadir ditengah tengah barisan Loreng Merah Hitam, dijalan Gajah Mada Bojonegoro, tepatnya di Kantor MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Bojonegoro bersama tamu undangan lainnya, Kamis (29/10/2020).

Mendapatkan kesempatan memberikan sambutan, Wakil Bupati Bojonegoro ini menyampaikan ucapan selamat kepada Seluruh anggota Pemuda Pancasila yang hadir dalam acara Peringatan Ulang Tahun Pemuda Pancasila tersebut. “Selamat buat semua rekan rekan Pemuda Pancasila semoga dengan Ulang Tahun ke 61 ini PP semakin Solid dalam berorganisasi dan membawa kemajuan masyarakat Bojonegoro,” Kata Pria yang biasa disebut Mas Wawan Ini.

Secara Nasional PP adalah organisasi yang sangat besar dan mempunyai peran yang sangat penting di masyarakat. Selain menjaga kedaulatan Pancasila dan terus mendorong agar masyarakat berpancasila, PP juga harus membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam ikut membangun Bojonegoro.

“Semoga PP kedepan semakin mewarnai dalam proses Pembangunan dan bisa menjadi kontrol sosial dimasyarakat,” Tambah Mas Wawan.

Tampak pula para Senior kawakan Pemuda Pancasila di Bojonegoro diantaranya adalah Jimmi Junaedi, mantan Ketua PP Kapfrawi, dan tokoh PP lainnya.

Dalam acara Ultah PP yang ke 61 ini juga diadakan kegiatan Bakti Sosial Donor darah, santunan anak yatim, serta gelar pasukan dengan menggunakan protokol kesehatan Covid 19. (Rum/Red)