Orang Tenggelam di Sungai Begawan Solo Ledok Kulon Bojonegoro Belum Ditemukan

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Setelah sehari kemarin dilakukan pencarian terhadap orang tenggelam di Sungai Begawan Solo tepatnya di Kedungbothak, Kelurahan Ledokkulon, Kecamatan Bojonegoro, hari ini Selasa (27/10/2020) kembali dilakukan pencarian oleh Tim SAR (Search And Rescue) Gabungan.

Kabid Pengendalian Pemadam Kebakaran, Sukirno yang hadir langsung dalam pencarian korban untuk Hari kedua menyampaikan bahwa Tim SAR sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian korban.

“Hari ini kami akan kembali melakukan pencarian, semoga korban segera di temukan,” Kata Sukirno.

Sementara itu, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Bojonegoro, Yudi Hendro, bahwa hari Senin kemarin memang dihentikan pada pukul 17.00 WIB, karena sesuai denga Prosedur tetap dalam pencarian orang hilang dan hasilnya masih nihil.

“Pencarian menggunakan sistem penyisiran di sepanjang bantaran sungai begawan Solo di lokasi tenggelamnya korban,” Kata Yudi Hendro.

Sebelumnya pria yang diperkirakan berusia 40 tahun menyeberang Sungai Begawan Solo dari Desa Sranak, Kecamatan Trucuk menuju Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro, pria tersebut kemudian diduga terpeleset dan tenggelam pada pukul 09.00 Wib.

Salah seorang saksi bernama Agus yang saat itu sedang memancing di pinggir Sungai sempat melihat dan sempat meminta tolong terhadap dirinya. “Korban sempat melambaikan tangannya, namun setelah itu sudah tidak terlihat lagi,” kata Agus.

Mengetahui kejadian tersebut, Warga kemudian melapor ke Bhabinkamtibmas Ledok Kulon dan dilanjutkan Ke Polres Bojonegoro dan BPBD Pemkab Bojonegoro untuk dilakukan pencarian. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.