Inilah Harapan Mas Wawan di Hari Jadi Bojonegoro ke-343

oleh -125 views

SuaraBojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro genap berusia 343 tahun hari ini, Selasa 20 Oktober 2020. Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Bojonegoro Ir Budi Irawanto menyatakan kesan dan harapannya.

Menurutnya, Bojonegoro telah mengalami berbagai dinamika dari masa ke masa sejak Kabupaten ini berdiri hingga sekarang di bawah kepemimpinan Bupati Anna Mu’awanah dan dirinya, Budi Irawanto, sebagai wakil bupati.

Dalam pemerintahannya yang telah berjalan dua tahun ini, banyak capaian telah terlaksana dengan baik.

Budi Irawanto berharap ke depan Bojonegoro harus semakin baik lagi dalam berbagai bidang. “Usia Bojonegoro sudah cukup matang, telah melewati berbagai badai dan rintangan. Kita harus selalu optimis semakin maju usia, maka semakin dewasa kita. Semoga Pemerintah bisa menuntaskan program-program pembangunannya untuk masyarakat Bojonegoro, mulai dari bidang pendidikan, pertanian, ekonomi dan sektor-sektor lainnya,” katanya.

Mas Wawan sapaan akrabnya menambahkan , kerja Pemerintah dalam membangun Bojonegoro adalah kerja tim. Baik dalam tubuh pemerintah sendiri, maupun dengan masyarakat. Kekompakan antar elemen dalam melaksanakan pembangunan menjadi kunci penting pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

“Kebersamaan dan kekompakan itu sangat penting. Kami berharap masyarakat bisa tetap harmonis dan percaya pada Pemerintah, pada usaha-usaha dan kerja-kerja pemerintah. Semua ini demi Bojonegoro lebih baik, untuk masyarakat semua, tanpa pandang perbedaan yang ada,” tuturnya.

Mas Wawan juga menegaskan bahwa kekurangan tentu tak luput dalam kinerja Pemkab. Namun hal itu tidak menyurutkan tekat Pemkab untuk bekerja dengan maksimal untuk Bojonegoro dan masyarakat. Karena itu, kritik sangat penting untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada.

“Tidak mungkin kami tidak ada kekurangan dan salahnya. Oleh karena itu kami berharap masyarakat juga memantau kinerja Pemkab agar kami menerima teguran dan masukan. Itu semua agar ada lompatan kemajuan ke depannya,” katanya. (Red/Lis)