Besok, DPD KNPI Bojonegoro Gelar Musyda

oleh -219 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Organisasi Kemasyarakatan DPD KNPI (Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bojonegoro akan menggelar Musyda (Musyawarah Daerah) pada Hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 yang bertempat di Bonero hotel.

Disampaikan ketua DPD KNPI Kabupaten Bojonegoro, Anam Warsito bahwa rencana akan di gelar Musyawarah Daerah DPD KNPI Bojonegoro dengan tujuan agar regenerasi kepemimpinan di KNPI berjalan baik serta sebagai bentuk nyata pendidikan berdemokrasi.

“karena pada gelaran Musda setiap pengurus atau kader terbaik dari OKP yang bernaung dalam KNPI dapat di calonkan menjadi ketua DPD KNPI Bojonegoro,” Terang Mantan anggota DPRD Bojonegoro ini, Jum’at (16/10/2020).

Masih menurut Anam Warsito, Selain itu Musda juga menjadi wadah untuk pengurus merumuskan pokok-pokok program kerja utama yang akan dilaksanakan pada periode kepengurusan yg akan datang.

“Saat ini sudah banyak kandidat yang muncul dan mungkin akan terus bertambah karena pendaftaran calon ketua di buka panitia sampai hari sabtu pukul 09.00 WIB,” Terang Anam.

Diharapkan pelaksanaan Musyda KNPI besok bisa berjalan dengan lancar dan demokratis sesuai harapan para anggota, dan juga bisa menambah peran KNPI kedepannya untuk pembangunan bangsa dan Negara. (Rum/Red)