Gelar Rapat Pleno, DPD Partai Golkar Menuju Musyda dan Santuni Anak Yatim

oleh -147 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Musyarawarah Daerah DPD Partai Golkar, DPD Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Pleno untuk membentuk kepanitiaan Musyda dan juga menyampaikan hasil Kegiatan Bimbingan Teknik yang diselenggarakan oleh DPP Partai Golkar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Mitroatin menyampaikan selaik membahas kegiatan partai, Rapat Pleno juga untuk menyatukan serta merefresh seluruh pengurus DPD dan Pengurus kecamatan guna mengingat kembali cita cita dari partai golkar yaitu untuk kejayaan masyarakat.

“Tidao ada permasalahan dalam setiap perjuangan, namun semua dapat kita lalui dengan kebersamaan serta cita cita Partai Golkar untuk mensejahtetakan rakyat,” Kata Mitroatin, Sabtu (1/8/2020).

Disampaikan juga dalam rapat Pleno, bahwa menjelang Musyda nantinya seluruh Kader dan juga pengurus DPD dan oengurus kecamatan harus bersatu padu, dengan tujuan memenangkan partai Golkar pada pemilu mendatang serta komitmen pada perjuangan partai Golkar untuk Rakyat.

“Semua harus bersatu padu guna menguatkan PartainGolkar dan kembali merebut kejayaan partai Golkar untuk kepentingan Rakyat,” Tambah Perempuan yang juga wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Dalam rapat pleno juga membentuk kepanitiaan Musyda DPD Partai Golkar diantararanya Sigit Kuhariyanto sebagao OC (Irganizing Comitte) dan Ahmad Supriyanto sebagai (Sttering Comitte) SC.

Selain itu juga dilakukan dengan kegiatan memberikan santunan terhadap anak yatim piatu oleh penguris Partai Golkar DPD Bojonegoro. (Rum/Red)