Ketua TKD Prabowo Gibran Mitroatin Bojonegoro Apresiasi Gibran Tampil Diatas Angin Saat Debat Cawapres

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Gibran Rakabuming Tampil di Atas Angin saat Debat Cawapres, Tuai Apresiasi dari Netizen, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2,  Gibran Rakabuming Raka tampil cemerlang selama berlangsungnya debat Cawapres, di JCC, Senayan, pada Jum’at (22/12/2023), yang diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum.

Dari banyak komentar netizen dan masyarakat melalui media sosial, Gibran terpantau berhasil menjawab berbagai pertanyaan dengan sangat percaya diri dan menuai respons yang baik dari para peserta acara debat, tanpa harus menjatuhkan cawapres lainnya.

Mitroatin, selaku Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Bojonegoro menyebutkan bahwa penampilan Gibran ini diluar dugaan yang mana banyak masyarakat yang menilai bahwa Gibran akan tersudut dan tidak bisa berkomunikasi dipanggung namun kentmyataan semua jawaban Gibran Rakabuming Raka mampu menarik simpati dan perhatian masyarakat yang menonton debat tersebut.

“Performa Gibran pun membuat kami sampai menitikkan air mata, Dan saat tampil, Gibran sebagai “underdog” mampu memperlihatkan performa yang bagus,” Tutur perempuan yang juga ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro ini.

Penyampaian misi visi Gibran dismapaikan oleh Mitroatin bahwa paparan Gibran singkat padat dan jelas, serta benar benar menghargai lawan debatnya. “bahwa performa Gibran Rakabuming di luar ekspektasinya,” tegas Mitroatin.

Dikatakan juga bahwa Gibran memiliki performa yang melampaui ekspektasinya. Dan Mitroatin menyampaikan bahwa generasi milenial seperti Gibran memang perlu, dan masyarakat butuh pemikiran cerdas dalam membangun negeri, karena seiring perkembangan teknologi maka anak anak muda harus dipersiapkan untuk tampil secara kompak dan bersama sama. (Red/Why)

No More Posts Available.

No more pages to load.