Ribuan Aliansi Mahasiswa & Bojonegoro Menggugat Gelar Demo Tolak UU Cipta Kerja

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Ribuan Aliansi Mahasiswa dan Aliansi Bojonegoro Menggugat di Kabupaten Bojonegoro menggelar aksi Unjuk rasa di Depan kantor Gedung DPRD Bojonegoro, mereka datang dari kampus masing masing dengan membawa spanduk dan meneriakkan yel yel Cabut UU Omnibus Law dan menolak RUU Cipta Kerja.

“Cabut-Cabut Omnibus Law sekarang juga,” Yel Yel yang diteriakkan para Mahasiswa dan peserta aksi yang terus bergantian berorasi menyampaikan tuntutan terhadap DPR RI untuk segera Mencabut UU Omnibus Law, Kamis (8/10/2020).

Ratusan aparat kepolisan dari Polres Bojonegoro juga melakukan penjagaan dengan ketat di depan pintu masuk Gedung DPRD Bojonegoro. Para demonstran ini terus menyampaikan suaranya melalui orasi secara bergantian dan berharap di temui oleh Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro guna menyampaikan aspirasi mereka.

Koordinator Aksi Edi menyampaikan bahwa aksi mereka adalah murni dari hati para mahasiswa dan masyarakat yang menolak adanya UU Omnibus Law yang telah di tetapkan oleh DPR RI.

“Kami meminta pemerintah untuk segera mencabut UU Cipta Kerja dengan segera,” Katanya dalam Orasinya.

Kemudian Aksi Para Demonstran ini juga disusul oleh kelompok lain yang juga menyuarakan tuntutan yang sama terhadap DPRD Bojonegoro untuk di Sampaikan Ke DPR RI. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.