Pasangan Pengantin Menunggu 2 Jam, Ini Kata Kepala KUA Sukosewu

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Lamanya menunggu yang sekitar dua jam keluarga dan calon pengantin di KUA (Kantor Urusan Agama) di Kecamatan Sukosewu yang dipersoalkan oleh Wali dari Calon Pengantin asal Desa Sitiaji, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, dan Desa Sendagrejo, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, yang menganggap pelayanan yang kurang dari Pihak KUA Sukosewu seperti yang disampaikan oleh Tomo salah satu Wali Pengantin tersebut.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Kepala KUA Sukosewu, Mahfuri, bahwa sebenarnya ada salah informasi terkait jadwal yang diterima oleh pihak Keluarga Calon Pengantin, karena pihak KUA sebelumnya telah memberikan jadwal terhadap keluarga Pengantin.

“Beberapa hari yang lalu sudah kami kasih jadwal bahwa calon penganten sudah di kasih jam 11.00. Wib, Akan tetapi wali sudah datang lebih pagi, dari Jadwal yang telah kami sampaikan,” Kata Mahfuri, Kamis (8/10/2020).

Disampaikan juga bahwa semua penghulu KUA pada saat itu sedang memberikan pelayanan diluar kantor karena bersamaan hari ini ada sebanyak 9 pasangan di Sukosewu yang sedang melangsungkan pernikahan dan harus didatangi oleh Penghulu KUA Sukosewu.

“Sepertinya ada mis komunikasi antara keluarga calon pengantin laki laki dan perempuan,” Tambah Kepala KUA Sukosewu.

Sebelumnya Tomo selaku wali Pengantin sempat kecewa atas kedatangannya yang akan menikahkan anaknya , namun tidak ada penghulu di Kantor KUA tersebut. Dikarenakan para penghulu sedang melakukan ijab qobul atau bertugas diluar Kantor. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.