Jumarianto Gantikan Mashadi Nahkodai DPC Partai Hanura Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Partai Hanura Jatim Tahun 2020 dan kemudian dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC se-Jatim di Sun City Hotel Sidoarjo, Sabtu, (19/9/2020) lalu terdapat 19 DPC dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Timur yang dilakukan pengukuhan kepengurusan termasuk DPC Partai Hanura, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pengukuhan tersebut, Jumarianto, yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bojonegoro, saat itu dikukuhkan menjadi Ketua DPC Partai Hanura, menggantikan ketua DPC sebelumya Mashadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jumariyanto ketika dihubungi SuaraBojonegoro.com melalui Akun Wathsappnya, bahwa dirinya telah dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jawa Timur sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bojonegoro, yang saat itu juga dihadiri oleh Sekjen DPP Hanura, I Gede Pasek Suardika.

Sebagai pimpinan Yang akan menahkodai DPC Partai Hanura, atas dipercayakan kepada dirinya untuk memimpin dan menjalankan amanat serta Tugas Partai Hanura, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin guna memenuhi kewajiban serta tugas dan tanggung jawabnya sebagai bentuk pengabdian di Partai Hanura.

“Nanti bersama sama pengurus yang lain kita akan bekerja dan berjuang guna meningkatkan suara perolehan Partai Hanura di Bojonegoro dan harus ada penambahan kursi dari sebelumnya,” Terang Jumarianto.

Pria satu satunya Anggota DPRD kabupaten Bojonegoro dari Partai Hanura dan berangkat dari Dapil II Bojonegoro ini optimis bahwa akan mendapatkan tambahan Kursi di Legislatif untuk Partai Hanura, dan hal itu menurutnya harus ditata mulai sekarang.

“Kami bersama seluruh pengurus partai akan merapatkan barisan dan meningkatkan komunikasi dan konsuldasi guna menbah suara pada pemilu mendatang serta meningkatkan jumlah legislatif,” Tambahnya.

Harapannya semua pengurus harus menyamakan visi dan misi guna mendapatkan perolehan suara maksimal di Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu sebelumnya Target 7 kursi juga diharapkan untuk DPRD Provinsi Jatim, hal ini disampaikan Sekjen DPP Hanura, I Gede Pasek Suardika saat membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Tahun 2020 serta Pengukuhan Pengurus DPD dan DPC se-Jatim di Sun City Hotel Sidoarjo, beberapa waktu lalu. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.