Sewarsa Media Kabar Pasti Terus Belajar, Inspiratif dan Mewarnai

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hadir selama Satu tahun atau Sewarsa Usia Media Siber Kabarpasti.com di Bumi Angklung Dharma hari ini diperingati cukup sederhana di Kafe Kanoman Desa Campurrejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro di gelar dengan acara dialog Ngopi bareng dengan menghadirkan beberpa Nara sumber diantaranya Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, dan Kades Campurrejo Edi Sampurno dan dihadiri oleh para undangan dari Masyarakat, Perusahaan Migas dan juga awak media.

Disampaikan oleh Pemimpin Media KabarPasti.com, Kustaji dengan usia setahun berharap bisa terus berkarya dan memberikan edukasi kepada masyarakat, apalagi ditengah Pandemi Covid 19 ini banyak hal yang harus dilakukan untuk memberikan informasi dan pendidikan kepada masyarakat, inspiratif, dan mewarnai dunia Informasi di Bojonegoro dan Indonesia maupun Dunia.

“Kehadiran kabarpasti.com ini berupaya terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat baik informasi, mendidik, kontrol sosial, mengawal pembangunan untuk lebih baik kedepannya,” Ungkap Kustaji, Kamis (27/8/2020).

Sementara itu Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto menyampaikan terima kasih kepada awak media dan wartawan yang telah banyak memberikan informasi, pendidikan dan juga kontrol sosial terhadap masyarakat maupun pemerintahan, sehingga kehadiran wartawan bisa membantu dalam mengawal pembangunan di Bojonegoro.

“Saya setiap hari mengikuti berita berita kawan kawan media yang di sampaikan di Group group, namun ada juga yang perlu banyak belajar untuk memberikan informasi dengan baik, dan bisa diterima oleh masyarakat dengan baik dan mendidik,” Kata Mas Wawan, Panggilan Akrab Wakil Bupati Bojonegoro.

Mas Wawan juga menambahkan bahwa Wartawan juga harus meningkatkan kreatifitas dan juga kapasitas serta kualitas sehingga dalam memberikan informasi sesuai dengan aturan dan juga etika serta UU Pers yang ada.

“Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kabarpasti.com, semoga semoga tetap akurat dan memberikan informasi dan terkini,” Pungkasnya.

Dalam acara Tasyakuran satu tahun  Media KabarPasti.com juga diisi dengan dialog serta masukan dari beberapa perwakilan wartawan yang hadir dalam acara Tasyakuran tersebut. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.