Wakil Ketua DPRD Ini Berharap Ada Solusi Peningkatan Pendidikan Saat Belajar Daring

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masih di Masa Pandemi Covid 19, dan masih belum aktifnya kegiatan belajar mengajar bagi siswa siswi sekolah dan saat ini harus menggunakan sistem pembelajaran atau belajar mengajar dengan cara daring, hal tersebut dirasakan ada kelebihan dan kekurangan di tingkat pelajar.

Disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD (Dewan Pimpinan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Mitroatin, bahwa pihaknya mendorong untuk diluncurkannya sistem peningkatan belajar daring yang harus dijalankan oleh para murid sekolah, hal itu disampaikan saat pembahasan P APBD Di kantor DPRD beberapa waktu lalu.

“Dalam hal ini Pemkab Bojonegoro harus turun tangan untuk adanya peningkatan atau solusi guna peningkatan mutu pendidikan,” Kata Mitroatin, Sabtu (22/8/2020).

Menurut Mitroatin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro ini, bahwa kegiatan pendidikan sangat penting, karena kondisi Pandemi meskipun dengan pembelajaran sistem daring, namun masih banyak yang dikeluhkan oleh siswa atau orang tua siswa wali murid.

“Pendidikan dan sistem pembelajaran sekolah jangan smapai putus, sehingga Fraksi Golkar meminta agar pemerintah benar benar turun tangan agar para siswa ini tetap bisa melakukan belajar mengajar dan tidak ketinggalan kurikulum,” Tambah Mitroatin.

Ditambahkan juga bahwa Pihaknya akan terus melakukan mendorong peningkatan mutu pendidikan di masa Pandemi ini, dan meminta adanya solusi terbaik agar pendidikan di masa pandemi ini tetap bisa berjalan lancar dan para murid sekolah tidak ketinggalan mata pelajaran. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.