Berpelukan Mesra Di Taman Alun-Alun Bojonegoro, Sepasang Kekasih Diciduk Satpol PP

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Kembali Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pemkab Bojonegoro mengamankan sepasang kekasih yang sedang berpelukan dengan mesra atau bercumbu rayu serta berprilaku asusila ditaman Alun-Alun Bojonegoro Bojonegoro disiang bolong, Kamis (30/7/20209).

Ketika di wawancarai Media SuaraBojonegoro, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibum dan Tranmasy) Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Benny Subiakto membenarkan jika anggotanya mengamankan sepasang kekasih HP (31) dan LF (21) yang keduanya adalah warga Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban dari Taman Alun Alun Bojonegoro.

“Awalnya kami menerima laporan dari warga bahwa ada sepasang laki laki dan perempuan sedang berpelukam dan bersikap asusila, kemudian anggota menyelidiki dan ternyata benar, kemudian keduanya kami amankan ke kantor,” Kata Benny Subiakto.

Kemudian sepasang kekasih ini dimintai keterangan oleh Pihak Satpol PP dan harus menulis surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi, dan kedua keluarga pasangan ini untuk datang menjemput ke kantor Satpol PP Bojonegoro.

“Kepada keduanya juga kami lakukan pembinaan,” pungkas Benny. (Yud / Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.