Perias Artis Pemanasan, MUA Macan Berharap Bojonegoro Segera ‘New Normal’

oleh -302 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam Kondisi terdiam di Pandemi Covid -19, Para MUA (Make Up Artis) Macan Bojonegoro tanpa Aktivitas ini keluar dari kandangnya untuk bertemu dengan rekan rekannya sesama MUA yabg tergabung dalam MUA Macan Wedding Organizer Bojonegoro untuk saling berkomunikasi dalam silaturahmi yang digelar di kedai Mbah Yi Pinggir Sawah, yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono, Kamis, ( 02/07/2020 ).

Para pelaku seni rias artis, manten dan penata sanggul ala adat Jawa mengadakan silahturahmi temu anggota ini guna mendukung segera diterapkannya New Normal di Kabupaten Bojonegoro agar mereka bisa beraktifitas kembali, belum lagi komunikasi secara langsung mereka terputus karena Wabah Covid 19.

EVi Liana, salah satu Macan WO hits Bojonegoro Evi, pertemuan ini sengaja diselenggarakan karena Bojonegoro memasuki tahapan New Normal, “Karena selama ini kita hanya komunikasi lewat Media Sosial, dan pertemuan ini dengan harapan bisa memberikan pemikiran juga untuk menyambut segera diberlakukannya New Normal di Bojonegoro.

Dalam pertemuan ini, para MUA juga mengelar latihan merias wajah dan memasang sanggul, untuk pelemasan dan pemansan karena selama 4 bulan lebih tanpa aktifitas kebiasaan mereka.

Komunitas yang di prakarsai Rajib Saputra ini  berjumlah sekitar 20 orang perias diantaranta adalah:
1.MUA Rajib Saputra.
2.MUA Isnasyira.
3.MUA Yulia Purieka.
4.MUA Ima Vinsha.
5. MUA Aizh Wedding.
6.MUA Lenny Sa.
7.MUA Rinnie Nafisha.
8.MUA Niadra.
9.MUA Nurul Asafa.
10.MUA Jemari Ria.
11.MUA Anisa Oscar
12.MUA Nur Asafa
13.MUA Delovita
14.MUA Anastia Beauty.
15.MU Endah Tiara Queen.
16.MUA Sisca Salon.
17.MUA Firdiana Make Up.
18.MUA EVY GRIYA PAES.
19.MUA Viana Shakira
20.MUA Penny Diah.

“Harapan kami semoga pandemi Covid 19 segera berakhir dan pelaku pekerja seni bisa beraktifitas kembali,” Pungkas Evi Liana. (Rum/Sas)