9 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Bojonegoro Hari Ini Sembuh

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Meskipun penambahan Warga yang terkonfirmasi Positif Virus Corona (Covid 19), namun warga yang sembuh juga mulai berangsur bertambah setelag melalui perawatan dan isolasi di Rumah Sakit. Hal ini berdasarkan data dari
Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 2 Juli 2020 Jam 18.00 WIB.

Disampaikan oleh Masirin, selaku Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bojonegoro menyampaikan bahwa Untuk status positif terkonfirmasi Covis 19 hari ini dinyatakan sembuh 9 orang di Kecamatan Dander 1 orang, Kapas 2 orang, Trucuk 2 orang, Bojonegoro 3 orang dan Kepohbaru 1 orang. Disamping masih ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Ngambon 1 orang dan Dander 1 orang.

“Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 83 orang.
Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 142 orang, meliputi yang dirawat 83 orang, sembuh 45 orang dan meninggal dunia 14 orang,” Terangnya.

Sedangkan Untuk status PDP hari ini terdapat penambahan 1 orang di Kecamatan Kanor.
Sehingga status PDP pada hari ini 3 orang. Status PDP kumulatif sebanyak 31 orang, dalam pengawasan 3 orang, selesai dalam pengawasan 17 orang dan meninggal dunia 11 orang.

“Dan Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro dan Kepohbaru. Sehingga jumlah ODP pada hari ini 34 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 296 orang, meliputi dipantau 34 orang, selesai pemantauan 259 orang dan meninggal dunia 3 orang,” Kata Oria yang juga kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro ini.

Sementara itu, Untuk status ODR sebanyak 43.004 orang dan OTG sebanyak 357 orang. Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Diharapkan warga agar tetap mentaati peraturan protokol Covid 19, sesuai anjuran pemerintah,” Pungkas Masirin. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.