Polres Bojonegoro Terima Kado HUT Bhayangkara ke 74 Dari Pengusaha Kuliner Bojonegoro

oleh -192 views

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Pengusaha Kuliner yang ada di Bojonegoro yang tergabung dalam Info Kuliner Bojonegro pagi tadi Jumat (3/7/2020) memberikan kado spesial kepada Polres Bojonegoro. Kado Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tersebut, diserahkan secara langsung di halaman Mapolres Bojonegoro oleh perwakilan dari anggota Info kuliner Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Evie Liana selaku Koordinator Info Kuliner Bojonegoro mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74. Semoga Polres Bojonegoro semakin maju dan Profesional dalam Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang telah berada di garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga semakin sukses. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang telah berada di depan dalam memerangi Covid-19”, terang Evie Liana Koordinator Info Kuliner Bojonegoro

Selain itu, pihaknya bersama para pengusaha kuliner lainnya yang ada di Bojonegoro berharap pandemik Corona ini segera berakhir. Sehingga, dirinya bersama para pengusaha kuliner lainnya bisa segara membuka lapak kembali terutama saat car free day.

“Semoga kita bisa segera membuka lapak di Car Free Day kembali’, Imbuhnya

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP M.Budi Hendrawan, S.I.K., M.H mengucapkan banyak terima kasih. Pihaknya juga mendo’akan agar para pedangan dan pengusaha kuliner di Bojonegoro dagangannya laris.

“Terima kasih buat teman teman Info Kuliner Bojonegoro, saya do’akan semoga dagangannya laris dan rejekinya lancar..Aamiin”, ucap Kapolres Bojonegoro

Acara yang diikuti oleh Depot libra, EM kitchen, Bu anna gudeg lumintu, Dapur RK, Kucur  tumtum, Cemilan sumber rejeki, Nana takoyaki, Shanum, Dapur twin, Bakaran mamsuki, Mie ayam mbok de minoel, Nuinna donut, Jambu crytal pagerwesi, Yismaya snack, Warung lumayan, Menyok ika binajelly, Sop alpukat mama apip, Bebek mamalun, Onde onde putri bhayangkara dan Mega cake tersebut menampilkan produk terbaiknya masing masing. (Yud/Lis)