Jembatan Penghubunga Antar Desa di Kapas Ini Hampir Selesai Pengerjaanya

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Jembatan penghubung antara Desa Kapas dan Desa Kabunan diperkirakan akan selesai pada awal bulan mendatang. Kepala Desa Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Adi Saiful Alim, menjelaskan bahwa hingga saat ini pengerjaan jembatan tersebut telah berjalan hingga 80 %. Jumat (26/06/20).

“Saat ini pengerjaan sudah 80 %, satu hari kan ke depan sudah selesai,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ipung, ini menjelaskan bahwasanya Jembatan yang diberi nama Jembatan Anggun, ini seharusnya sudah selesai pada akhir tahun 2019. Akan tetapi turunnya bantuan BKD diakhiri tahun maka pengerjaan proyek jembatan tersebut dapat dikerjakan pada akhir tahun 2019.

“Tentunya kalau disuruh menyelesaikan diakhir Desember ya tidak mungkin. Sedangkan turunnya dana di akhir Desember,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ipung, berharap dengan dibangunnya jembatan Anggun ini dapat mempermudah masyarakat beraktivitas serta menjadi akses perekonomian bagi masyarakat dari desa ke desa lain.

Selain itu projek ke depan jembatan Anggun ini nantinya diproyeksikan sebagi tempat wisata. Pasalnya di desa Kapas terdapat beberapa sektor yang dinilai sangat strategis.

“Tentunya akan kami kembangkan sektor-sektor tersebut untuk kemajuan desa Kapas,” pungkasnya. (Bim/red).

*)foto jembatan Kapas saat proses pengerjaan

No More Posts Available.

No more pages to load.