Kementerian Agama Bojonegoro Memberikan Donasi ke Masyarakat dan Tenaga Kesehatan

oleh -

Oleh: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Senin, 20 April 2020 Tim PP Covid-19 Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan kepada Tenaga Medis RSUD Bojonegoro.
Menurut Drs. M. Syamsuri, M.Pd, selaku Kepala Kantor sekaligus Ketua Tim PP Covid-19 Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, bantuan di terima langsung oleh Agus Ichtiyanto, selaku Kabag Tata Usaha RSUD Sosodoro Djatikoesoemo.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro kepada tim medis di RSUD Sosodoro Djatikoesoema Bojonegoro dan masyarakat Bojonegoro dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Bantuan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak hanya pada tenaga medis di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, tetapi juga kepada masyarakat di 9 kecamatan di Kabupaten Bojonegoro, 10 ponpes, madrasah, guru dan tenaga kependidikan, dan pegawai KUA. Tambah M. Syamsuri

Adapun bantuan yang di berikan berupa: 3600 masker kain, 500 pasang sarung tangan medis, 200 pasang sarung tangan kain, 50 Liter Handsanitizer, 72 Liter Handwash, 600 strip Vitamin C, minuman Kesehatan hasil produksi Darma Wanita persatuan Kemenag Jesica(Jahe, sere, secang kayu manis) ,dan penyemprotan disenfektan ke 13 Lembaga Madrasah dan 28 Kantor KUA Se Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan Pemberian bantuan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini telah dilaksanakan oleh Satgas PP Covid-19 Kementarian Agama Kabupaten Bojonegoro mulai tanggal 16 sd 22 April 2020. M.Syamsuri diakhir keterangan
( Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.