Sebuah Rumah di Sumberrejo Roboh Diterpa Angin Kencang

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Rumah yang terbuat dari kayu dan bambu mengalami roboh akibat diterpa angin kencang yang bersamaan dengan hujan, di Desa Ngampal, RT 05 RW 01, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (4/42020).

Dari data yang di himpun SuaraBojonegoro.com, menyebutkan bahwa Rumah milik Ngatimah (52) ini roboh saat pemilik rumah dan keluarga lainnya sedang berada di rumah kerabat terdekatnya, sehingga tidak ada korban yang tertimpa saat kejadian tersebut.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi membenarkan adanya kejadian rumah roboh tersebut, dan dilaporkan oleh Pihak Pemerintah Desa pada hari Minggu 5 April 2020, dan pihak Polsek menurunkan anggotanya guna melihat kondisi rumah roboh tersebut.

“Awalnya terjadi hujan disertai angin kencang kemarin malam, dan menerpa rumah korban hingga roboh,” Kata Kapolsek Sumberrejo.

Saat ini pemilik rumah bersama keluarganya menempati rumah kosong yang dekat dari rumah korban, Untuk kerugian dari kejadian ini pihak Polsek masih melakukan penghitungan dan berkordinasi dengan pihak Forpimcam Sumberrejo. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.