Rumah Warga Ngambon Diterjang Angin Hingga Roboh, Tiga Pilar Lakukan Ini!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  – Tiga Pilar Kecamatan Ngambon terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan reruntuhan bangunan rumah milik Patonah Desa Ngambon Rt. 03/Rw. 01 Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro, Kamis(3/11/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Ngambon, IPTU BJ Handoko mengatakan pembersihan ini memang sudah direncanakan sebelumnya.

“Setelah mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Ngambon jika ada rumah warga yang rumahnya roboh di wilayah desa binaanya, kita langsung koordinasi dengan Forkopimcam Ngambon untuk laksanakan kerja bakti membantu membersihkan puing bangunan,” ucap Kapolsek Ngambon.

Lanjut IPTU BJ Handoko menyampaikan bahwa rumah yang roboh tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan rumah milih bu Patonah roboh.

“Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil,” ucap BJ Handoko.

Pihaknya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran TNI-Polri dan Pemerintah setempat yang dibantu warga kepada warga yang sedang mengalami musibah atau kesusahan.

“Dengan gotong royong pekerjaan dapat selesai dengan cepat, sehingga rumah milik bu Patonah segera diperbaiki kembali,” pungkas Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.