FBI Regional Bojonegoro Berikan Bantuan Hand Sanitizer ke RSUD Bojonegoro

oleh -

Reporter: Abdul Qohar

SuaraBojonegoro.com – FBI (Football Boots Indonesia) Regional Bojonegoro memberikan beberapa bantuan berupa hand sanitizer kepada ke RSUD Kabupaten Bojonegoro, Minggu (05/4/2020).

Bantuan yang diserahkan oleh FBI (Football Boots Indonesia) Regional Bojonegoro diterima langsung oleh Bagian Keuangan RSUD Bojonegoro yang kebetulan piket pada hari ini.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian dalam menghadapi problem yang ada sekarang ini,” kata Ruben.

Ruben menambahkan bahwa, diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban bagi RSUD Bojonegoro untuk mencari hand sanitizer untuk digunakan tenaga medis di RS tersebut.

Sementara itu, Dheny A perwakilan FBI Regional Bojonegoro yang dikonfirmasi terpisah berharap semua pihak bisa berpartisipasi dalam mengatasi masalah Covid-19 atau virus corona.

“Masalah ini butuh kebersamaan, mari kita singkirkan ego masing-masing baik karena perbedaan politik atau hal lainnya. Saatnya kita bersatu memutus rantai virus ini agar Covid-19 bisa cepat berlalu dan kita kembali beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Dheny.

RSUD Bojonegoro beserta staf mengapresiasi atas bantuannya dan kami sangat berterima kasih atas kepedulian ini, dan merupakan wujud dalam penanganan atau memutus mata rantai peneyebaran virus corona atau covid 19 di wilayah kabupaten bojonegoro (Qoh/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.