Satu Warga Yang Dinyatakan PDP Meninggal Di RSUD Bojonegoro Setelah Jalani Isolasi

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah menjalani perawatan dan Isolasi di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo Kabupaten Bojonegoro, Salah satu Warga dari Kecamatan Balen yang dinyatakan PDP (Pasien dengan Pantuan) oleh pihak Dinas Kesehatan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bojonegoro, Hari ini dikabarkan Meninggal Dunia, Sabtu (28/3/2020).

Humas RSUD Sosrodoro Djatikusumo, dr. Thomas Djaja saat dihubungi melalui sambungan telepon genggamnya oleh SuaraBojonegoro.com membenarkan bahwa Satu Orang dengan PDP meninggal Dunia. “Saya baru dapat Kabar tadi, dan masih kami lakukan pendataan si Rumah Sakit,” Kata Thomas Djaja.

Disampaikan pula bahwa satu orang yang dinyatakan PDP ini sudah menjalani perawatan sejak dua hari lalu, sementara untuk hasil Laboratoriumnya belum turun dan belum ada hasil resmi terkait kepastian penyakit Satu Orang dengan PDP Tersebut.

“Pasien ini dirawat sudah dua hari, dan hasil Lab belum turun,” lanjut dr Thomas.

Saat ini Pasien masih berada di RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, dan menunggu petunjuk selanjutnya baik mengenai proses pemulangan dan pemakaman. Untuk data lengkap Pasien Pihak RSUD juga belum membeberkan karena hal tersbeut menurut Humas RSUD merupakan kewenangan pihak Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro.

Sementara itu, Pihak Dinas Kesehatan belum bisa memberikan keterangan terkait Satu Warga yang dinyatakan PDP tersebut. Kepala Seksi Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, Bojonegoro, dr Wheny Dyah, juga belum memberikan konfirmasi ketika di hubungi oleh SuaraBojonegoro.com, begitu juga melalui akun Wathsappnya juga belum mendapatkan jawaban.

Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/berita/2020/03/27/satu-warga-di-balen-dinyatakan-pdp-dan-diisolasi-di-rumah-sakit

Sebelumnya diberitakan bahwa
Satu Warga Di kecamatan Balen dinyatakan  PDP, Dan Diisolasi Di Rumah Sakit, begitu juga Grafik peta yang resmi dikeluarkan Pemkab Bojonegoro bahwa Penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro menunjukkan bahwa ada salah satu Warga di Kecamatan Balen dinyatakan PDP.

Hal itu juga disampaikan oleh dr. Weny Diah sebelumnya yang menyebutkan bahwa grafik penyebaran Covid 19 memang benar adanya ada satu warga dari Kecamatan Balen yang PDP. (Sas/Red)

*) Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.