Aliran Listrik RSUD Bojonegoro Sempat Mati dan Membuat Pasien Didalamnya Cemas

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemoe, Kabupaten Bojonegoro selama kurang lebih 40 menit mengalami mati lampu. Tidak hanya itu disaat mati lampu tersebut genset mengalami kendala sehingga tidak dapat dipergunakan. Rabu (29/12/21).

Keluarga pasien yang bertemu awak media saat kejadian tersebut menyebutkan bahwa semua lampu mengalami mati akibat tidak ada aliran listrik dan hanya gedung H lantai dua yang masih menyala.

“Mati semua, pasien dan keluarga banyak yang bingung dan cemas akibat lampu tidak menyala,” ujar Keluarga Pasien yang enggan disebutkan namanya.

Kepala RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, dr. Hernowo, membenarkan adanya mati lampu tersebut. Melalui sambungan WhatsAppnya dr. Hernowo, menjelaskan jika Genset yang dimiliki RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, berfungsi dengan baik.

“Genset fungsi baik, otomatis nya yang sedikit masalah,” katanya.

Dengan adanya mati lampu tersebut dirinya menegaskan jika saat ini kondisi pasien dalam keadaan aman.

“Insyaallah aman,” ujarnya.

Dari data yang dihimpun, keluarga pasien RSUD Sosodoro Djatikoesoemo, keluarga pasien yang berada di gedung H menjelaskan jika kondisi sebagian ruang rawat inap mengalami mati lampu.

“Gedung H nyala, lainnya mati semua,” pungkasnya. (Bim/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.