Diskusi Keperempuanan Oleh Kohati Lafran Pane Unigoro

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam koorps Hmi wati (Kohati) komisariat Lafran Pane Unigoro (Universitas Bojonegoro) HMI Cabang Bojonegoro mengadakan kegiatan diskusi keperempuanan di taman Rajekwesi Bojonegoro , Minggu (05/01/2020).

Ika, selaku ketua Kohati Komisariat Lafran pane bahwasanya diskusi kali ini membahas mengenai optimalisasi peran perempuan di ranah domestik dan publik.

Ia juga menambahkan kegiatan semacam ini sangat penting bagi mahasiswa agar nantinya bisa setelah selesai menempuh bangku kuliah juga  bisa menjadi publik speaker di masyarakat baik di acara formal maupun informal

“Bahwasanya seorang aktivis perempuan atau agen of change tidak hanya sebagai pemanis dalam sebuah organisasi atau di pandang sebelah mata di masyarakat namun harus bisa membuktikan publik speaker yang baik dari segi ucapan maupun etika dalam kesempatan apapun” Jelas Ika.

Dalam diskusi kali ini pihak komisariat Lafran pane Unigoro mendatangkan narasumber  Desi Pertiwi yang juga menjabat sebagai sekretaris umum Kohati HMI Cabang Bojonegoro. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.